Lokasi Surabaya North Quay (SNQ) Tempat Nongkrong Terbaik dan Romantis di Surabaya 2017

Surabaya, sebuah kota yang menjadi pusat di Provinsi Jawa Timur. Sebuah kota yang terkenal akan Wisata Sejarah Kepahlawanan dan Wisata kota/Mall.

Namun, sobat tidak perlu bosan ke Surabaya untuk sekedar Hang out sama teman, pacar, atau keluarga.

Karena per 27 Februari 2016 Surabaya memiliki Destinasi Wisata Baru, yaitu “Surabaya North Quay SNQ”. Sebuah tempat wisata pinggir Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang merupakan tempat nongkrong terbaik yang romantis 2017.

Surabaya North Quay menyuguhkan sebuah Wisata Maritim yang komplit. Dan tempat ini dibuka untuk Umum tidak hanya untuk penumpang.



Disini ada tempat makannya (food court), balkon view Kapal Pesiar, ornamen budaya Jawa timur, ruang tunggu yang bersih, live Music, wifi yang kencang, bantal duduk dan Spot Foto yang fotoable banget.

Dan semua bisa sobat nikmatin dengan "Free".
Ornamen budaya jatim
Baground KM. Dolo Londa
live music

Bagaimana tidak romantis Surabaya North Quay ini menghadap ke laut dan didepan kita adalah kapal yang bersandar, dan disebelah jauh terlihat juga Jembatan Suramadu. 

Apalagi kalau sobat mengunjungi Surabaya North Quay saat sunset sampai malam “Pecaahh banget View nya”.
sunset

Bagaimana cara menuju Surabaya North Quay  Bang?


 

Cara menuju Surabaya North Quay ini mudah kok sobat. Kalau sobat sudah masuk di JL. Perak Timur sobat tinggal lurus aja intinya menuju terminal penumpang Gapura Surya Nusantara dan terminal Jamrud.

Sebelum masuk di Pelabuhan  Perak akan ada portal Gerbang pintu masuk dan di sebelah kanan sobat adalah kantor PT. PELINDO III Surabaya. Biaya masuk gerbang ini adalah Rp. 5000,- untuk motor dan Rp. 7.500,- untuk Mobil.

Jika sobat lihat foto ini, 
Gedung GSN

itu adalah tempatnya (Surabaya North Quay)
Sobat bisa parkir didepan gedung, dan tersedia parkir motor dan mobil.

Surabaya North Quay sendiri terletak di Gedung Gapura Surya Nusantara milik Pelindo 3 Dan Surabaya North Quay berada di lantai 3. 

Untuk menuju balkon atas Surabaya North Quay sobat bisa lewat pintu sebelah kiri yang ada tulisannya Surabaya North Quay.
Di lantai 1 dan 2 adalah tempat ruang tunggu untuk penumpang. 





Ruang tunggunya sangat megah dan luas sekali. Bahkan kalau saya lihat lebih mirip bandara. Karena terkesan mewah sekali.


Ya, karena Pelabuhan Tanjung Perak ini, dengan gedung Gapura Surya Nusantara merupakan pelabuhan penumpang terbaik di Indonesia.

Bahkan disini juga tempat bersandarnya kapal dari Luar Negeri yang kebanyakan mengangkut turis yang ingin berwisata di Indonesia.
Kapal dari Rotterdam

Jam buka Surabaya North Quay jam berapa dan hari apa saja?

Surabaya North Quay, merupakan destinasi wisata baru di Surabaya.
Namun sekarang sudah mulai berbenah. Untuk jam buka Surabaya North Quay ini setiap hari selasa - minggu mulai dari jam 11.00-21.00 .


Namun untuk jam-jam ramainya yaitu pukul 16.00-20.00 karena bertepatan saat sunset.

Saya sarankan sobat datang ke Surabaya North Quay hari sabtu/minggu, karena disini dijamin pecah abis.

Ada live musicnya dan juga ada kapal bersandar yang akan menambah kesan bagai diatas kapal titanic. :)

Sobat juga bisa mengagendakan Makan Siang dengan teman Kantor di Surabaya North Quay ini.

Jadi, Tunggu apa lagi sobat segera kunjungi Surabaya North Quay sebelum ramai.

Komentar

  1. Masih baru tapi konsepnya terlihat tertata dengan sangat baik dan moderen. Destinasi yang membuat penasaran ingin mencoba.

    BalasHapus
  2. Untuk senin ini buka apa tidak ya....kn hri libur

    BalasHapus
  3. It is not my first time to go to see this web page, i am browsing this web site dailly and obtain good data from here every day. www.gmail.com login

    BalasHapus

  4. This site definitely has all the information and facts I needed about this subject and didn't know who to ask. paypal login my account

    BalasHapus
  5. Maaf mau tnya
    Di SNQ tersedia colokan gkk ya?

    BalasHapus
  6. Instead, you will end up charged a land title transfer fee. mortgage calculator Use our - TD mortgage calculators to calculate your mortgage repayments. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

Posting Komentar